Kunjungan HMGF UI dan SM-IAGI di Sekretariat FGMI

Jumat, 28 September 2018 Himpunan Mahasiswa Geofisika Universitas Indonesia (HMGF-UI) melakukan kunjungan ke secretariat FGMI-IAGI di Jl Tebet Timur Dalam X, Jakarta Selatan. Kunjungan dari mahasiswa ini diterima oleh Ketua FGMI Nurcholis dan Aditya dari Divisi Penelitian dan Pengembangan FGMI. HMGF-UI mempunyai program kerja yaitu meet whit professional, dan salahsatu yang diajak diskusi adalah teman-teman dari FGMI. FGMI juga mengundang pengurus SM-IAGI terutama yang di wilayah Jabodetabek yaitu SM-IAGI Universitas Indonesia, SM-IAGI Universitas Pakuan dan SM-IAGI Universitas Trisakti untuk ikut berdiskusi bersama.

Acara di awali dengan presentasi pengenalan FGMI dari struktur organisasi dan kegiatan-kegiatannya, kemudian dilanjutkan sesi diskusi. Selanjutnya secara bergantian dilanjutkan presentasi dari HMGF UI dan perwakilan SM-IAGI yang hadir.

Diskusi ini sangat berguna untuk mengoptimalkan dan membuka peluang untuk saling bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan seperti seminar, field trip dan kegiatan kampus lainnya yang bisa menambah soft skill mahasiswa. FGMI akan membimbing dan mengarahkan kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan.

Foto Bersama Pengurus FGMI, SM-IAGI dan HMGF UI
Penyerahan plakat dari HMGF UI

Admin2 FGMI

Leave a comment

  • Jaringan

  • Follow Us On Instagram

  • Crown palace Blok C No. 28
    Jl. Prof. Dr. Supomo SH. No 231
    Tebet, Jakarta 12870

    Telp:(021) 83702848 - 83789431
    Fax: (021)83702848
    Email: sekretariat@fgmi.iagi.or.id