Buka Puasa Bersama FGMI dan Anak Yatim

   Dalam rangka bulan Ramadhan 1438 H ini, Forum Geosaintis Muda Indonesia mempunyai program yang dinamakan FGMI Berbagi. Pada hari Minggu 4 Juni 2017, FGMI mengadakan Buka puasa bersama anak yatim di Panti Yatim Indonesia Tebet Jakarta Selatan. Acara dihadiri oleh 20 pengurus FGMI yang ada di Jakarta. Panti Yatim Indonesia ini mempunyai beberapa jaringan di Jakarta diantaranya di Tebet, Kebayoran Baru dan mempunyai kantor pusat di kota Bandung. Jumlah anak yang ikut dalam acara buka puasa bersama tersebut sejumlah 20 orang yang berumur 4-14 tahun.

   Acara dimulai dengan sholat ashar berjamaah, kemudian dimeriahkan dengan games bersama antara teman-teman FGMI dan anak-anak panti, anak-anak panti yang bisa memenangkan games tersebut mendapat hadiah dari panitia FGMI. Kemudian acara dilanjutkan dengan tausiah dari pengurus Panti Yatim Indonesia sampai dengan waktu berbuka puasa. Pihak pengurus sangat senang dengan kehadiran kita, apalagi melihat teman-teman yang masih muda dan peduli, diharapkan silaturahmi ini tetap terjaga diluar bulan suci Ramadhan.

Pemberian bingkisan kepada semua anak panti

   Setelah sholat maghrib berjamaah, diberikan sumbangan kepada pengurus Panti Yatim Indonesia, sumbangan ini berupa uang tunai dan pakaian bekas layak pakai dari para donatur pengurus FGMI dan IAGI. Setelah makan bersama, acara diakhiri dan ditutup dengan pemberian kenang-kenangan untuk semua adik-adik panti dan foto bersama.

Pemberian donasi kepada pengurus panti

   Tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada semua pengurus FGMI dan pengurus IAGI yang sudah mendonasikan sebagian rejekinya untuk adik-adik di Panti Yatim Indonesia. Semoga amalannya diterima disisi ALLAH SWT, Amin.

Foto bersama teman-teman FGMI dan adik-adik Panti Yatim Indonesia

Redaksi FGMI

Leave a comment

  • Jaringan

  • Follow Us On Instagram

  • Crown palace Blok C No. 28
    Jl. Prof. Dr. Supomo SH. No 231
    Tebet, Jakarta 12870

    Telp:(021) 83702848 - 83789431
    Fax: (021)83702848
    Email: sekretariat@fgmi.iagi.or.id