Kolaborasi Antar SM-IAGI

 

Pertemuan Pihak SM-IAGI yang Berada di Regional Bandung dengan Pengurus FGMI Regional Bandung

Jumlah SM-IAGI di seluruh Indonesia saat ini ada 24, dan sebagian besar berada di Pulau Jawa. Untuk meningkatkan silaturahmi antar SM-IAGI dari berbagai universitas, mulai tahun 2017 ini digalakkan kegiatan bersama antar SM-IAGI yang lokasinya tidak berjauhan, diantaranya yang sudah berjalan adalah SM-IAGI STTNAS, AKPRIND, UPN “Veteran” Yogyakarta dan SM-IAGI UGM. Kegiatan ini juga diperlukan supaya FGMI bisa lebih dekat dengan SM-IAGI.

Tak mau kalah dari SM-IAGI di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, pada hari Minggu 2 April 2017, pengurus SM-IAGI Institute Teknologi Bandung dan Universitas Padjajaran berkumpul di Bandung untuk membahas kegiatan bersama. Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 13-14 Mei ini diberi nama Amazing Race, turut hadir  dalam rapat ini ketua FGMI korwil bandung Agata Vanessa. Kegiatan amazing race ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar pengurus SM-IAGI yang ada di Jawa Barat.

Targer peserta acara ini berjumlah 40 orang pengurus dan anggota SM-IAGI yang ada di Jawa Barat, dan pengurus FGMI. Pembukaan acara akan dilakukan dikampus ITB, kemudian akan dibagi 5 kelompok untuk bermain mengikuti rute ITB, Cikapundung, Dipatiukur, Museum Geologi dan Taman foto dengan waktu 5 jam. Malam harinya direncanakan akan ada Fun Camp, dimana seluruh peserta Amazing Race akan berlumpul menjadi satu dan melakukan kegiatan santai untuk saling mengenal, berdiskusi kegiatan antar SM-IAGI dan membahas program kerja.

Acara ini dipastikan akan sangat menarik dan bisa menumbuhkan ikatan silaturahmi baik antara mahasiswa geosain di Jawa Barat maupun mahasiswa dengan pengurus FGMI. Nantikan info selanjutnya mengenai event ini di media sosial FGMI.

 

 

Redaksi FGMI

Leave a comment

  • Jaringan

  • Crown palace Blok C No. 28
    Jl. Prof. Dr. Supomo SH. No 231
    Tebet, Jakarta 12870

    Telp:(021) 83702848 - 83789431
    Fax: (021)83702848
    Email: sekretariat@fgmi.iagi.or.id